kantor notaris ppat
Solusi COVID-19

OKA SUGAWA- Perangi Narkoba Mulai dari Diri Sendiri

Super Negin Saffron




Dunia selebritis Indonesia saat ini memang tidak bisa dilepaskan dengan Unsur Glamour, hal tersebut yang menarik perhatian para pengedar dan sindikat narkoba untuk menyebarkan Barang Haram tersebut.
Menanggapi hal ini, artis sekaligus bintang iklan Ida Bagus Oka Sugawa atau lebih dikenal dengan Oka Sugawa menjelaskan penyebaran Narkoba di kalangan Selebritis biasanya terjadi karena faktor Lingkungan kemudian ada unsur segan dalam menolak ajakan teman juga menjadi salah satu penyebab penyebaran Narkoba. Dari awalnya hanya ikut-ikut dan menjadi sebuah kebiasaan.


Wartawan Biskom Dan Oka.  Foto By Opik
Oka juga menambahkan kenapa seseorang atau dalam hal ini adalah seorang artis mengkonsumsi Narkoba adalah karena Faktor Lingkungan, dan juga mungkin karena faktor keluarga yang memang kurang memberikan kasih sayang. Schedule syuting yang padat dan juga kurang nya waktu istirahat juga menjadi salah satu faktor kenapa seorang Public Figure mau mengkonsumsi Narkoba, Oka pun juga mengatakan kebiasaan tersebut bisa di hindari dari pribadi masing-masing, karena seseorang akan menjadikan Narkoba sebagai sugesti pada dirinya. Dan itu yang harus mulai dihindari atau dihilangkan. Karena setiap manusia siapapun itu setidaknya harus mempunyai benteng atau pijakan untuk membentengi dirinya sendiri dari hal-hal negatif.






Oka Sugawa.  Press foto By, Opik - Biskom-Ungkap

Oka juga menuturkan alasannya untuk membantu BNN dalam hal pemberantasan Narkoba diantaranya karena ingin menyelamatkan Generasi Muda Indonesia dari ancama Narkoba, beliau juga mengatakan,”kalau bukan kita siapa lagi”. Setidaknya Masa Muda kita jangan di sia-siakan, akan lebih bagus jika diisi dengan hal-hal yang berguna, Jika Kamu Tidak Bisa Menjadi Matahari Untuk Menerangi Dunia, Cukuplah Menjadi Lampu Lilin.Tandas Oka. 
Konsultan SDM
Solusi COVID-19

0 Response to "OKA SUGAWA- Perangi Narkoba Mulai dari Diri Sendiri"

Post a Comment

AD BANNER