kantor notaris ppat
Solusi COVID-19

Kaspersky Mobile Security Raih Penghargaan AV - Test Certified

Super Negin Saffron
Press Release:




Kaspersky Mobile Security Raih
Penghargaan AV-Test Certified
Solusi keamanan untuk smartphone Android
buktikan keunggulan dengan tingginya nilai perlindungan dan kegunaaan


Jakarta, 18 Juli 2013 – Kaspersky Lab mengumumkan bahwa solusi keamanannya untuk smartphone Android, Kaspersky Mobile Security meraih penghargaan AV-Test Certified hasil dari pengujian independen pada Mei 2013.

Pada saat pengujian, spesialis dari AV-Test.org memfokuskan pada seberapa baik solusi keamanan dapat mengidentifikasi dan memblokir program berbahaya. Hasilnya menunjukkan bahwa Kaspersky Mobile Security berhasil memblokir 99,29% dari 2.545 aplikasi berbahaya yang digunakan dalam pengujian tersebut. Rata-rata pendeteksian seluruh solusi yang diuji adalah 96%. Selain itusolusi Kaspersky Lab tidak menghasilkan satupun false positive (file bersih yang salah dipindai sebagai file berbahaya).

“Beberapa produk hanya mendeteksi 58% malware pada Android yang diuji dan gagal. Namun Kaspersky menjalani AV-TEST Certification dengan mudah dan meraih angka perlindungan yang sangat bagus yakni 99%,” ujar Andreas Marx, CEO AV-Test.

Para ahli juga melihat dampak produk keamanan terhadap kinerja smartphone. Solusi Kaspersky Lab dikenal ekonomis dalam hal konsumsi sumber daya CPU dan penggunaan koneksi Internet. Secara keseluruhan,Kaspersky Mobile Security mendapat nilai sempurna dalam hal Kegunaan.

Pengujian juga mempertimbangkan fitur tambahan mana yang ditawarkan masing-masing solusi, dengan melihat langkah-langkah anti-pencurian (anti-theft), perlindungan browser ekstra, penyaringan panggilan dan pesan, dan lain-lain. Sekali lagi Kaspersky Mobile Security merupakan yang terbaik di antara 30 solusi keamanan dari berbagai produsen.

“Para penjahat cyber semakin menaruh perhatian pada perangkat Android; 99% malware mobile diciptakan untuk platform tersebut,” ujar Oleg Ishanov, Director of the Anti-Malware Research Unit, Kaspersky Lab. “Kamimelakukan usaha yang sangat besar demi memastikan standar keamanan yang tinggi bagi pengguna produk mobile Kaspersky Lab. Namunjangan lupa bahwa solusi antivirus hanyalah satu aplikasi di antaraberbagai aplikasi yang digunakan pengguna smartphone. Solusi tersebut perlu memberikan keamanan tingkat tinggi sambil menjaga CPU dan penggunaan lalu lintas jaringan tetap rendah. Hasil pengujian AV-Test.org ini memberikan gambaran yang cukup atas efektifitas solusi Kaspersky Lab.”

Penghargaan AV-Test bukanlah penghargaan pertama dari para ahli independen yang mengakui kecanggihan teknologi keamanan Kaspersky Lab untuk perangkat mobile. Pada September tahun lalu, dua organisasi penguji independen, AV-Comparatives dan PC Security Labsmemberikan pengakuan terhadap Kaspersky Mobile Security dan memberikan penghargaan tertinggi dalam pengujian antivirus yang mereka lakukan


Untuk informasi lebih lengkap mengenai prosedur pengujian dan hasilnya, silahkan kunjungi AV-Test.org






kontak media
Jesmond Chang
Corporate Communications Division
Kaspersky Lab, Southeast Asia
E-mail: 
jesmond.chang@kaspersky.com
Phone: +603 7962 5913


M. Salman
Public Relations Consultant
for Kaspersky Lab in Indonesia
PT Quantum Integrated Services
E-mail: 
salman@qimc.co.id
Skype: salman.isme
Phone: +62






Hit - Hot @ 2013.


Konsultan SDM
Solusi COVID-19

0 Response to "Kaspersky Mobile Security Raih Penghargaan AV - Test Certified"

Post a Comment

AD BANNER