kantor notaris ppat
Solusi COVID-19

Smartfrend Sajikan Handset Superior

Super Negin Saffron
Hit Foto Berita Hot - 2013



Sukaca Purwokardjono
Dari sekian produk blunding yang ditawarkan setiap penyelenggara telekomunikasi , terlihat Smartfrend yang satu-satunya yang mempunyai handset sendiri, Disini Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA EV-DO dengan slogan "Anti lelet" memperkenalkan Smarphone terbarunya, seperti smartfrend andromax V, New Andromax l, dan smartfren andromax C,

Smartfren berbeda dengan yang lain , pengadaan Device handshet dilakukan sendiri oleh Smartfren, mulai dari awal kita menyusun spesifikasi , requirement menentukan Vendor, hingga mengurusi masalah importasi dan segala macamnya, Begitu pula dengan pengembangan aplikasi di handle sendiri, ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head of Core Product Smartfren.

Ia juga menambahkan, setiap handshet yang dileluarkan smartfren selalu mendapat respon yang baik dari masyarakat. dicontohkannya , Andromax I generasi sebelumnya telah berhasil terjual sebanyak 355 ribu hanya dalam waktu 6 bulan. Diharapkan dengan New Andromax I bisa mendapatkan sekitar 200 ribu pelanggan baru dengan penjualan di atas 300 ribu unit di tahun ini.

"New andromax I merupakan kelanjutan dari generasi sebelumnya dengan sejumlah peningkatan spesifikasi, seperti penggunaan prosesor yang lebih cepat 1,2 GHz dual core dan sistem operasi sudah Android Jelly Bean" ujar pria lulusan PPM Institute Management Jakarta ini.

Sambil menunjukan hanshet Smartfren terbarunya, penggemar olah raga sepeda dan golf ini juga menjelaskan, produk yang dikeluarkan Smartfren merupakan teknologi superio dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk sekelasnya. " inilah salah satu yang menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk menggunakan produk Smartfren"

Berbagai strategi dilakukannya telah membawa Smartfren mencapai 11 juta pelanggan di akhir 2012 lalu.Tidak salah bila Indonesia Cellular Award (ICA) yang terselenggara bersamaan dengan ICS 2013
ini menganugrahi Smartfrend sebagai "The Best  CDMA phone"

 lebih lanjut berikut petikan wawancara Hit-hot dengan Sukaca Purwok Ardjono

Apa rahasia sukses Smartfren sebagai The Best Cdma Operator indonesia saat ini ?

Saya rasa yang pertama disoroti terlebih dahulu adalah dari sisi network terlebih dahulu. Saat ini BTS kami semuanya sudah berteknologi EVDO yang setara dengan 3,5G dengan speed download mencapai 3,1 MBPS. Bahkan dibeberapa kota sudah berteknologi EVDO Rev B yang bisa di Download mencapai 14,7 Mbps. Disini, konsumen yang memanfaatkan pelayanan kami tidak akan mengalami experience seperti menggunakan GSM dimana lokasi tertentu sinyalnya 3G tapi disaat lain dapatnya 2G .
Kalau pakai Smartphone seperti Blackberry dan android yang EVDO dapatnya akan 3G terus. Kedua, dari sisi layanan kami memberikan tarif atau paketnya sangat murah sehingga konsumen melihatnya akan tertarik.

Dan ketiga, pengadaan Device handshet dilakukan sendiri oleh Smartfren  sehingga kami bisa menjual layanan sekaligus disaat yang sama kami berikan Devicenya sebagai saranan untuk menikmati layanan smartfren.

 Naskah: Andri Biskom / Foto: M.Taufik





HitBeritaHot - 2013

Konsultan SDM
Solusi COVID-19

0 Response to "Smartfrend Sajikan Handset Superior"

Post a Comment

AD BANNER