kantor notaris ppat
Solusi COVID-19

Emerson Umumkan Bisnis Baru Thermal Management

Super Negin Saffron
HitFotoHot - 30/7/2013






Fokus pada peningkatan pengendalian lingkungan secara real-time demi antisipasi kuatnya pertumbuhan pasar pendingin data center di Asia Pasifik

HitHot-Jakarta, 30 Juli 2013 – Emerson Network Power mengumumkan pembentukan bisnis baru Thermal Management, demi memperluas kemampuan perusahaan dalam mengembangkan dan memberikan pendekatan yang lebih holistik dan terdepan dalam mengontrol lingkungan data center.

Bisnis Thermal Management meliputi aset dan keahlian pendinginan presisi Liebert dari Emerson Network Power. Bisnis ini menawarkan teknologi dan solusi untuk data center dan fasilitas IT berbagai ukuran seperti udara, batas air (
waterside) dan pumped-refrigerant economizers inovatif disamping kontrol dan sensor nirkabel terbaik untuk memaksimalkan efisiensi.


“Ekosistem data center selalu berevolusi dan permintaan para manajer data center terkait fasilitas mereka terus meningkat, oleh karena itu pendinginan data center generasi berikut memadukan dan mengoptimalkan layanan, software, hardware, dan kontrol untuk bisa mengelola panas dan konsumsi energi secara andal, efisien dan hemat biaya,” ujar Ling Cheehoe, General Manager, Market Management Organization, Emerson Network Power di Asia. Ia menambahkan, “Emerson adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan unit pendingin IT tersendiri melalui bisnis Liebert pada tahun 1965, dan sejak itu perusahaan terus menjadi pemimpin dan pakar dalam bidang ini. Memperluas bisnis kami ke Thermal Management menggambarkan komitmen Emerson Network Power terhadap pasar yang terus berubah, dan merupakan antisipasi cerdik atas kebutuhan pasar untuk solusi pendingin yang lebih canggih.”

Pengumuman bisnis baru ini bersamaan dengan laporan Frost & Sullivan yang menyatakan pertumbuhan pasar pendingin data center di Asia Pasifik akan tumbuh 100% pada 2018. Menurut laporan tersebut, hal ini terjadi karena meningkatnya penekanan pada efisiensi data center dan naiknya permintaan akan layanan berbasis awan. Melonjaknya jejaring global dan sosial media, ditambah dengan permintaan akan transaksi digital dan layanan hosting online, telah mempercepat pembangunan data center di Asia Pasifik. Ditambah lagi dengan perubahan peraturan tentang pemanasan global dan emisi karbob, kebutuhan akan efisiensi total semakin ditekankan.

“Apa yang kami lakukan terkait pendekatan kami terhadap manajemen panas adalah membantu pelanggan menganalisis, memahami, dan mengambil tindakan dari data tersebut untuk mewujudkan kontrol lingkungan yang lebih efisien, lebih canggih dan real-time,” ujar John Schneider, yang akan memimpin bisnis Thermal Management Global Emerson Network Power, sebagai Vice President dan General Manager. “Kontrol ini terwujud berkat hardware, software, dan layanan inovatif yang meliputi semua hal mulai dari teknologi pendingin yang lebih pintar dan serba guna hingga data.”

Sistem infrastruktur data center saat ini menggunakan jaringan sensor kabel dan nirkabel untuk memonitor kinerja peralatan dan kondisi lingkungan dan dilengkapi secara lebih baik untuk bertindak berdasarkan data tersebut. Kemampuan ini sebelumnya tidak bisa dilakukan dan, bahkan hingga kini, kepandaian tambahan seringkali hilang di tengah lautan data.

Untuk informasi lebih jauh mengenai bisnis Thermal Management Emerson Network Power maupun teknologi atau solusi lain dari Emerson Network Power, silakan kunjungi: www.EmersonNetworkPower.com.


Tentang Emerson Network Power

Emerson Network Power, yang merupakan salah satu bisnis Emerson (NYSE:EMR), memaksimalkan ketersediaan, kecepatan peluncuran dan efisiensi operasional untuk jaringan komunikasi. Pemimpin industri terpercaya dalam teknologi infrastruktur pintar, Emerson Network Power memberikan solusi inovatif yang bisa dioperasikan dengan cepat yang memberikan efisiensi dan keandalan tanpa kompromi berapapun permintaan jaringannya. Seluruh solusi kami didukung secara global oleh teknisi layanan lokal Emerson Network Power. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Emerson Network Power kunjungi :
www.emersonnetworkpower.com


Tentang Emerson

Emerson (NYSE:EMR), dengan basis di St. Louis, Missouri (USA), merupakan pemimpin global dalam menyatukan teknologi dan rekayasa untuk memberikan solusi inovatif bagi pelanggan di pasar-pasar industri, komersial, dan konsumer di seluruh dunia. Emerson Network Power memiliki lima segmen bisnis: Manajemen Proses, Otomatisasi Industri, Daya Jejaring, Teknologi Iklim, dan Solusi Komersial dan Perumahan. Penjualan di tahun fiskal 2012 mencapai $24,4 miliar. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.Emerson.com.

Media Kontak:

Atiek Moerino: 0818705597



Lieberd-XD pumping-And -chiller-unit-2-large

Lieberd-XD-Refrigerand

Liebert-XDA-Air-Flow








Hit Foto Fix 2013 Konsultan SDM
Solusi COVID-19

0 Response to "Emerson Umumkan Bisnis Baru Thermal Management"

Post a Comment

AD BANNER