kantor notaris ppat
Solusi COVID-19

GRAND LOUNCHING RAGNAROK ONLINE 2 INDONESIA

Super Negin Saffron




Inspirasi Ragnarok 2




HitHot-Jakarta: Halo rekan-rekan Lytogamers dan RO Mania ..!! akhirnya sesuatu yang maha dahsyat telah hadir dihadapan kita semua, Game yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya ini resmi diluncurkan, apa sih game nya ?? apalagi kalau bukan game spektakuler "RAGNAROK ONLINE 2" (RO2).

Alhasil setelah penantian 10 tahun lamanya, game yang merupakan lanjutan dari game lgendaris Ragnarok Online ini sebentar lagi bisa dinikmati oleh para pecinta game di tanah air. Ragnarok Online pertamakali diluncurkan pada tahun 2003 dan memiliki lebih dari 10 juta member saat ini.

Acara Press Conference Grand lounching Ragnarok online 2 indonesia diselenggarakan oleh PT. LYTO selaku publisher yang membawa game tersebut ke indonesia, dan acara diadakan di salahsatu mall terkemuka dibilangan jakarta-selatan ini terbilang seru dan membahana !!

Ragnarok Online 2 di indonesia merupakan Ragnarok Online 2 pertama yang bukan berbahasa Inggris. Indonesia dipilih sebagai negara pertama non Inggris karena komunitas Ragnarok Online Indonesia merupakan komunitas Ragnarok terbesar di dunia. Kami di LYTO sungguh bangga dapat mempublikasikan game Ragnarok Online 2 kepada masyarakat Indonesia. Game ini merupakan judul besar dan sudah ditunggu-tunggun oleh kalangan diseluruh dunia termasuk Indonesia" Kata bapak Andi Suryanto selaku CEO PT. LYTO. Ragnarok online 2 menyuguhkan grafis 3d yang amat indah dan cocok untuk dimainkan oleh segala usia. dan mulai tanggal 2 agustus 2013, akan hadir periode uji coba closebeta dari Ragnarok Online !!dan untuk menambah kemeriahanperiode Close Beta RO2 tersebut, akan dihadirkan juga event-event menarik berhadiah total senilai 50 Juta Rupiah!!

Ragnarok Online 2 Indonesia akan tersedia di seluruh warnet-warnet diseluruh indonesia. Game yang bisa di Download di www.ragnarok2.co.id ini juga dapat dimainkan secara gratis dan bisa juga dimainkan dirumah dengan koneksi internet.




Peluncuran Ragnarok 2 Online (RO2) Di FX Jakarta






HitfotoHot / Opik Konsultan SDM
Solusi COVID-19

0 Response to "GRAND LOUNCHING RAGNAROK ONLINE 2 INDONESIA"

Post a Comment

AD BANNER