kantor notaris ppat
Solusi COVID-19

LG OPTIMUS G PRO HADIR DI INDONESIA

Super Negin Saffron
Jakarta 2 Juli 2013 - HitFoto :

Press Conference. Foto: Opik











LG Mobile kembali menunjukan komitmennya dalam pasar Smartphone premium di Indonesia dengan pengenalan smartphone andalan terbarunya, LG Optimus G Pro. Smarphone ini memiliki bentang layar terbesar dari seluruh seri Smartphone yang telah diperkenalkan perusahaan asal Korea Selatan itu sebelumya. Bentang layar 5.5 inch FullHD IPS dan berbagai pengembangan fitur menarik di dalamnya, Smartphone ini dikembangkan untuk memenuhi permintaan pasar akan Smartphone berlayar besar dengan kemampuan prima.

LG Optimus G Pro mengawali debut perdana di negara asalnya, Korea Selatan, pada awal tahun ini, dengan rekor penjualan satu juta unit hanya dalam waktu empat bulan di korea Selatan, Sementara peluncuran LG Optimus G Pro di indonesia merupakan bagian komitmen perusahaan untuk memperluas akses bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan dari Smartphone ini untuk pasar Asia.

Penawaran terbaik ini hanya akan berlauku satu hari di tanggal 6 juli 2013. Peminatnya dapat langsung mendatangi Atrium Plaza Senayan tempat peluncuran perdana LG Optimus G Pro. Disamping akses luas bagi tiap pengunjung untuk merasakan pengalaman langsung dengan LG Optimus G Pro, berbagai hiburan pun disiapkan termasuk kehadiran Titi Rajo Bintang Selaku ambassador LG optimus G Pro Di indonesia. Kami mengundangan masyarakat untuk merasakan langsung sebuah Smartphone dengan sensasi spesial.

Khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, bakal mendapatkan harga khusus dari ketetapan harga normalnya yang di patok Rp.6.999.000 disamping potongan harga sebesar Rp. 750.000, pengguna kartu kredit BCA juga akan mendapat pembebasan satu bulan cicilan (Free 1 month installmen) dalam skema cicilan 12 bulan dengan tingkat bunga 0%

Spesifikasi Utama LG Optimus G Pro

. Operating System : Android Jelly Bean 4.1,2
. Processor: 1.7GHZ Quad-Core Qualcomm. Snapdragon 600 Processor
. Display: 5.5-inch Full HD (1920 x 1080 Pixels / 400ppi)
. Memory : 16GB / micro SD (up to 2.1 MP)
. RAM: 2 GB DDR
. Camera: Rear 13.OMP / Front 2.1 MP
. Battery: 3,140mAh (Removable)
. Size: 150.2 x 76.1 x 9,4 mm.
. Colors: Indigo Black, Lunar white



Foto: Opik - HitHot (2013)

Konsultan SDM
Solusi COVID-19

0 Response to "LG OPTIMUS G PRO HADIR DI INDONESIA"

Post a Comment

AD BANNER