kantor notaris ppat
Solusi COVID-19

Doug Hughes / Vice President Aplications Product Management ORACLE CORPORATION Asia-Pacifik Division

Super Negin Saffron
Hit Foto Hot 2013, Doug Hughes / Vice President Aplications Product Management ORACLE CORPORATION Asia-Pacifik Division.
Doug Hughes
Dough Hughes adalah Wakil Presiden bidang pengelolaan Produk-produk Aplikasi untuk jepang dan Asia Pasifik di Oracle Corporation. Doug bertanggung jawab untuk seluruh interaksi Aplikasi antara jepang dan organisasi di Asia Pasifik serta pengembangan Produk, Tugas yang diemban oleh grup Pengelolaan Produk meliputi demonstrasi Produk. definisi Arsitektur Aplikasi, kesiapan lapangan untuk semua staf dan mitra untuk aplikasi Fusion, rekrutmen dan pengarahan untuk seluruh Fusion Early Adopter. Lokalisasi Produk spesifik untuk negara dan industri tertentu, serta pengembangan-pengembangan bisnis pelanggan . Doug merupakan anggota dari Tim pengelolaan Aplikasi Senior Asia Pasifik dan anggota dari Dewan Aplikasi Fusion Global. Ia secara rutin terhubung dengan sekumpulan pelanggan sebagai Sponsor Eksekutif di Asia Pasifik.

Doug bergabung dengan Oracle pada tahun 2001, sebagai Direktur untuk inisiatf CRM. Sebagai Direktur untuk inisiatif CRM Doug membentuk grup spesialis untuk Asia Pasifik yang bisa memanfaatkan keahliannya dalam bidang operasional CRM dalam lingkungan sebuah call center. Keputusan-keputusan seputar Return of Investmen, dan pendekatan holistik kepada pengelolaan pelanggan dalam industri yang beraneka ragam. Grup ini bekerja dengan para pelanggan untuk membangun kemampuan mereka dalam bidang CRM. Doug juga menjabat sebagai Direktur inisiatif industri yang berfokus pada implementasi tekhnologi secara cepat., contohnya Oracle accelerators. Doug melatih konsultan-konsultan besar. Selama berkarir di oracle, Doug sudah pernah menjalankan engagement antar line of business dalam perusahaan yang berukuran sangat besar seperti misalnya QANTAS AIRWAYS. Baru-baru ini, doug menangani Oracle consulting Service CRM di Asia Pasifik  dari kantornya di Singapura setelah akuisisi Siebel, dan mengambil alih jabatan Wakil presiden untuk Oracle Customer Service wilayah Australia serta new Zealan yang menjalankan operasional Support Service, ia baru saja pindah dari jabatannya sebagai wakil Presiden untuk Application Sales Consulting untuk APAC, dimana ia bertanggung jawab untuk seluruh personil Pre Sales Consulting untuk APAC. dimana ia bertanggung jawab untuk seluruh personil Pre Sales dalam bidang Application di Oracle se-Asia Pasifik, meliputi lebih dari 4000 produk dan 300 personil.


Pers Biskom Kiri dan Doug Hughes
Sebelum bekerja di Oracle, ia menjabat sebagai Generasi Manager-Aliansi Milis di mincom Pty. ltd Wakil Presiden untuk layanan Bisnis dan tekhnologi pada UCMS Ltd. Direktur Proyek pada Intergraph Publik Safety Pty Ltd. Project Manager AP-3C di RockwellCorporation,dan Manager Region 3 di Osborne Computers.

Doug memegang gelar Sarjana Teknik dengan konsentrasi bidang tekhnik Aeronautika dari RMIT. Diploma pascasarjana dalam manajemen dan master of Business Administration dari Deakin University, serta Master International trade dan Commercial law dari Deakin University, serta sedang dalam studi untuk mendapat gelar Doktorat dalam managemen Proyek dari RMIT. Doug juga merupakan Dierktur dari Sun Run Pty Ltd, selain itu ia juga anggota dari project managemen Institude, dan Australian Institute of Project management.

Foto-foto  M. Taufik
Hit foto 2013
Konsultan SDM
Solusi COVID-19

0 Response to "Doug Hughes / Vice President Aplications Product Management ORACLE CORPORATION Asia-Pacifik Division"

Post a Comment

AD BANNER